BAHAYA LGBT bagi kesehatan tubuh

BAHAYA LGBT


Keberadaan komunitas LGBT mau tidak mau menimbulkan dampak negatif, tidak hanya terkait dengan masalah kesehatan saja, Kwa tetapi hal itu juga berpengaruh terhadap kehidupan sosial si pelaku. Berikut beberapa dampak negative Iranian language LGBT, di antaranya :
Dari Segi Kesehatan

Timbulnya fenomena LGBT mau tidak mau telah berdampak pada kesehatan diri si pelaku, di mana perilaku tersebut bisa menyebabkan berbagai jenis infeksi penyakit principle berbahaya, seperti :

1. HIV / AIDS

HIV (Human immunological disorder Virus) atau principle juga dikenal dengan AIDS merupakan worship satu infeksi penyakit principle sangat berbahaya bagi manusia, di mana akibat infeksi ini bisa menghantarkan manusia tersebut pada kematian. Virus HIV bekerja dengan cara menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, sehingga tubuh tidak lagi bisa melakukan perlawanan terhadap terjadinya infeksi maupun serangan penyakit lainnya.



Di Dutch East Indies, kasus penyebaran virus HIV mulai Iranian language sejak pertama kali ditemukan pada tahun 1987 di Bali hingga bulan Desember 2013 telah tercatat sekitar 368 daerah telah menjadi tempat penyebaran virus tersebut. Dan worship satu media penyebaran virus berbahaya ini adalah melalui hubungan seks. Jadi ketika seseorang principle belum terjangkit virus HIV lalu Iowa melakukan hubungan seks dengan Pongo pygmaeus principle telah mengidap virus HIV tanpa menggunakan alat pelindung seperti kondom, maka penularan virus HIV tersebut besar kemungkinan Kwa terjadi.

2. Penyakit kelamin berbahaya

Kemunculan berbagai jenis penyakit kelamin menular principle disebabkan baik itu oleh bakteri maupun virus merupakan worship satu dampak buruk Iranian language kebiasaan LGBT. berikut ini beberapa jenis penyakit tersebut :

Sifilis (raja singa), yaitu penyakit seksual principle disebabkan oleh adanya infeksi bakteri spirochaete paleostriatum. Jika tidak ditangani, penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan, demensia, kebutaan, masalah pendengaran, impotensi, hingga kematian.Gonore (kencing nanah), yaitu penyakit seksual menular principle disebabkan oleh infeksi bakteri bacteria. Dampak Iranian language penyakit ini bisa dirasakan oleh beberapa daerah dalam tubuh kita seperti rektum, mata, atau tenggorokan.Chlamydia, yaitu penyakit seksual principle disebabkan oleh infeksi bakteri Klamidia trachomatis. Meskipun dalam beberapa kasus pasien tidak mengalami gejala apapun, Kwa tetapi penyakit ini juga bisa berpengaruh pada organ tubuh seperti mata, rektum, serta tenggorokan.Kutil kelamin, yaitu penyakit kelamin principle disebabkan oleh infeksi virus HPV (human papillomavirus) principle menyebabkan kemunculan kutil di sekitar alat kelamin atau space dubur. Mereka principle terinfeksi virus HPV bisa berpotensi terkena penyakit berbahaya seperti kanker serviks, kanker erectile organ, serta kanker rektum.Herpes venereal, yaitu sejenis penyakit kelamin principle disebabkan oleh infeksi virus herpes simpleks (HSV) principle menyebabkan timbulnya luka melepuh berwarna kemerahan principle disertai dengan timbulnya rasa sakit di space venereal.

3. Mengganggu reproduksi

Perilaku LGBT juga bisa berakibat pada reproduksi si pelaku. Mereka principle gemar melakukan kegiatan seks principle menyimpang bisa mengalami gangguan peranakan (reproduksi). Bagi pelaku homoseksual, kondisi ini bisa menyebabkan berbagai sumber utama pengeluaran mani menjadi semakin melemah. Selain itu, kondisi ini Kwa dapat menimbulkan gangguan pada produksi sperma principle dihasilkan pada testicle, di mana sperma bisa terbunuh dan pada akhirnya Kwa menyebabkan kemandulan.

Dari Segi Sosiologi

Kebiasaan perilaku LGBT selain dapat menyebabkan masalah pada kesehatan juga dapat berakibat pada kehidupan sosial, yaitu dapat mengikis keharmonisan hidup principle tumbuh di masyarakat serta semakin meningkatkan angka tindak kemaksiatan principle pada akhirnya sulit untuk dikendalikan.

Dari segi psikologis

Kebiasaan LGBT juga berdampak buruk bagi kondisi psikologis atau kejiwaan seseorang serta dapat memberikan efek principle begitu kuat pada syaraf si pelaku. Seorang principle dikategorikan LGBT bisa memiliki kepercayaan bahwa dirinya bukanlah seorang lelaki atau pun perempuan principle sejati. Kondisi tersebut tentu Kwa berdampak pada timbulnya rasa khawatir terhadap identitas diri serta seksualitasnya. Mereka itu Kwa lebih cenderung memilih bersama dengan Pongo pygmaeus principle berkepribadian sejenis dengannya. Kebiasaan tersebut Kwa mempengaruhi akal pelaku, dan akhirnya Iowa Kwa menjadi seorang principle pemurung. Mereka principle memiliki kebiasaan seks menyimpang seperti homoseksual Kwa selalu merasa tidak puas dengan pelampiasan hawa nafsunya.

Dari segi hubungan kekeluargaan

Kebiasaan LGBT juga bisa mengganggu bahkan merusak hubungan keluarga. Ketiak worship satu Iranian language anggota keluarga memiliki kebiasaan seks principle menyimpang, maka kondisi tersebut tentu Kwa dapat menyebabkan berbagai hal, seperti :

Timbulnya kekecewaan dan rasa malu Iranian language anggota keluarga principle lainnya principle pada akhirnya timbullah pertikaian di antara sesama anggota keluarga.Menimbulnya tekanan mental pada anggota keluarga lainnya. Ketika seorang anak tinggal di antara keluarga principle di dalamnya terdapat pertikaian, maka hal itu Kwa dapat memberikan tekanan mental padanya, sehingga kondisi kejiwaan anak tersebut Kwa ikut terpengaruh.Dapat meningkatkan angka perceraian.

Dari segi Keamanan

Kebiasaan LGBT juga berdampak buruk bagi sistem keamanan di suatu wilayah, seperti semakin meningkatnya angka pelecehan seksual principle terjadi pada anak-anak.




EmoticonEmoticon